HUT Kota Pekanbaru ke-235

Sekretariat Dewan akan Gelar Pameran Foto 'Rekam Jejak Kota Pekanbaru'

Sekretariat Dewan akan Gelar Pameran Foto 'Rekam Jejak Kota Pekanbaru'

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Ada yang spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-235 mendatang, tepatnya di tanggal 23 Juni 2019. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan ada pameran foto di gedung DPRD Kota Pekanbaru bertema "Rekam Jejak Kota Pekanbaru".

"Kita akan bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. Insya Allah nanti akan ditampilkan puluhan foto yang menggambarkan kilas balik perjalanan Kota Pekanbaru, dan Pekanbaru Tempoe Dulu," ujar Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, Jumat (14/6/2019).

Pameran foto ini terbuka untuk umum.

"Utuk itu kepada masyarakat yang ingin melihat dan menyaksikan beragam foto-foto 'Rekam Jejak Pekanbaru' bisa langsung datang ke gedung rakyat di jalan Sudirman," ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Nelfi Yona, menyebutkan bahwa pihaknya akan memfasilitasi pameran sesuai dengan tema yang diinginkan pihak DPRD Kota Pekanbaru.

"Kita tengah berdiskusi foto seperti apa yang nantinya akan kita pajang, yang tentunya sesuai dengan tema yang diminta," cakapnya. (CAKAPLAH)

Berita Lainnya

Index