Raih Predikate Cumlaude, Nurhafni Doktor ke 41 Ilmu Lingkungan Universitas Riau

Raih Predikate Cumlaude, Nurhafni Doktor ke 41 Ilmu Lingkungan Universitas Riau
Nurhafni Sukses Catatkan Namanya Sebagai Doktor ke 41Ilmu Lingkungan Universitas Riau

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU - Nurhafni berhasil menyelesaikan program studi pasca sarjana ilmu lingkungan program doktor Universitas Riau dengan predikate cumlaude. 

Wanita yang juga kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru ini sukses mengikuti ujian promosi terbuka pada Senin 8 Juli 2019 kemarin di Gedung Serbaguna Program Pascasarjana Unri, Jalan Patimura, Gobah Pekanbaru.

"Alhamdililah saya merupakan dokter ke 41 yang telah menyelesaikan program studi pasca sarjana ilmu lingkungan Program Doktor Universitas Riau," kata Afni.

Pada uijian promosi terbuka tersebut, Afni memaparkan hasil disertasinya dengan judul "Pengembangan program sekolah adiwiyata nasional tingkat SMA Kota Pekanbaru. 

Hasil disertasinya tersebut kemudian diuji oleh tim penguji dalam komisi sidang akademik. Tidak tangung-tanggung, dalam sidang akademik ini setidaknya ada 8 profesor yang mengujinya. 

Diantaranya Prof Thamrin, Prof Almasdi Syahza, Prof Auzar, Prof Nofrizal Prof Yusni Ikhwan Siregar, Prof Usman M Tang, Prof Caska dan Prof Eri Barlian. (Src1) 

Berita Lainnya

Index