Ikuti Rimbang Baling Jungle Trek 2019, Mapala Umri Siap Bawa Pulang Gelar Juara

Ikuti Rimbang Baling Jungle Trek 2019, Mapala Umri Siap Bawa Pulang Gelar Juara

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COMBalai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau adakan lomba Rimbang Baling Jungle Trek 2019, Sabtu , (13/7/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari terhitung dari Sabtu, (13/7/2019) hingga Ahad, (14/7/2019) berlokasi di Tanjung Bekit Rimbang Baling Kampar mengusung tema “Millenial Loves Nature

Dalam perlombaan tersebut juga diikuti oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri).

Sebelumnya 200 peserta lomba akan merebutkan total hadiah 10 juta Rupiah bagi para pemenang sekaligus hadiah utama mengikuti jambore konservasi di Batam 5-8 Agustus 2019 .

Mapala Umri yang dalam perlombaan ini diwakili oleh 6 anggota muda untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. Keenam peserta masing-masing bernama Dimas, Ferdi, Eca, Revi, Indah dan Eca.

Sementara itu kesiapan sebelum perlombaan sudah dipersiapkan oleh masing-masing atlit seperti latihan fisik, olahraga yang terjadwal.

“persiapan sudah kita mulai jauh-jauh hari, kita optimis untuk membawa pulang gelar juara,” ungkap Riski selaku ketua Mapala Umri.

“Ajang seperti ini sangat bagus diadakan, selain kita mendapatkan ilmu kita juga lebih mencintai alam dengan berkegiatan yang positif, “ tutup Riski (man/sr)

Berita Lainnya

Index