Tujuh Pemain PSPS Dianggap Mundur, Ini Nama-nama Pemainnya..

Tujuh Pemain PSPS Dianggap Mundur, Ini Nama-nama Pemainnya..
Raja faisal Pelatih PSPS

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pasca mundurnya Bona Simanjuntak dari kursi PSPS Riau, kini giliran 7 pemain dianggap mundur, karena tak pernah lagi datang dalam latihan tim.

Tujuh pemain tersebut merupakan skuad inti tim PSPS Riau yang selama ini menjadi andalan di lima pertandingan terakhir era kepelatihan Bona Simanjuntak.

Berikut nama pemain yang dianggap mengundurkan diri, Dani Ramangge (striker), Dendi Sembiring (bek) Kahvi (striker), Gulit (Gelandang), Leo (Kiper) dan Sandi (gelandang).

Pelatih PSPS Riau Raja Faisal yang menggantikan Bona Simanjutak mengatakan, usai laga away ketujuh pemain tersebut tidak sekalipun menjalani latihan. Sementara tim akan melakukan laga tandang, Kamis (18/7), menghadapi Bangka Belitung.

“Ya, sejak pulang dari laga away mereka tidak ada latihan. Tentunya kalau tidak ada latihan dianggap mengundurkan diri, tidak mungkin kita memainkan pemain yang tidak ikut latihan,” ujar Raja Paisal.

“Sejauh ini mereka masuk sebagai skuat inti kita di setiap pertandingan. Tapi kalau mereka tidak ada latihan lagi, macam mana kita mau menyusun pemain. Tidak mungkin kita memakai pemain yang tidak latihan,” kata Raja.

Pelatih berlisensi B AFC ini tidak tahu alasan para pemain mengundurkan diri. Apakah mengikuti jejak pelatih Bona, atau karena keinginan sendiri.

“Mengapa mereka mundur saya tidak tahu, saya sekarang hanya fokus persiapan tim untuk laga besok. Tidak ada mereka tidak ada masalah, kita manfaatkan pemain-pemian yang ada. Selama ini tidak ada perbedaan mereka dengan pemain yang ada saat ini,” kata Raja.

“Yang jelas kami tidak akan menyerah untuk laga besok. Tetap optimis meraih kemenangan perdana, dengan formasi pemain lokal yang kita miliki,” kata Raja. (Cakaplah)

Berita Lainnya

Index