Hari Sumpah Pemuda ke-91, Wako Firdaus Imbau Generasi Milenial Kota Pekanbaru Tingkatkan Kualitas un

Hari Sumpah Pemuda ke-91, Wako Firdaus Imbau Generasi Milenial Kota Pekanbaru Tingkatkan Kualitas un

PEKANBARU - Dalam momen Hari Sumpah Pemuda ke-91, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengimbau para pemuda untuk mampu bersaing dalam segi apapun hingga tingkat dunia untuk hal-hal positif. Hal itu disampaikannya saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Senin 28 Oktober 2019.

"Harapan kita semua pemuda hari ini masa depan bangsa, pemuda yang kelak akan merebut peluang Indonesia menjadi negara maju," kata Firdaus.

Firdaus menuturkan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini mengusung tema 'Pemuda Tangguh Indonesia Maju' yang menegaskan komitmen pemuda untuk persatuan dan kemajuan bangsa.

"Kita juga ingin pemuda mampu menghadapi persaingan dunia. Peran pemuda harus dapat bersaing dalam apapun dalam segi positif, juga berharap munculnya tokoh muda untuk pembangunan bangsa," sebutnya.

Masih kata Firdaus, Pemko Pekanbaru memiliki visi Smart Madani, yakni masyarakat yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi, berkualitas dan mampu mandiri serta memenangkan persaingan.

"Pemuda hari ini adalah generasi milenial yang sangat strategis karena kelak menjadi modal pembangunan yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju," pungkasnya. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index