Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Siapkan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Siapkan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Siapkan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru siapkan posko pengamanan.

"Kami (Angkasa Pura II ) pengelolah dari Bandara sultan syarif Kasim II ini untuk persiapan natal dan tahun baru ini, sebagai mana arahan dari kantor pusat kita mengecek sarana, prasarana dan kesiapan personilnya. Kita nanti akan tingkatkan peningkatan masalah pengamanan di lingkungan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru," ucap GM Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi saat diwawancarai SerambiRiau.com Rabu (11/12/2019).

Ditambahkan Yogi Prasetyo Suwandi,kita akan adakan posko Natal dan tahun baru untuk pengamanan di bandara SSK II yang posisi poskonya diselasar baru kami . Kita akan laksanakan apel pengamanan natal dan tahun baru pada tanggal 19 Desember 2019 dengan melibatkan seluruh stackholder yang ada dibandara SSK II Pekanbaru.

Dilanjutkan, terkait masalah penerbangan untuk natal dan tahun baru ini kita masih mengunakan flight esisting,kita akan optimalkan flight esisting dibandara SSK II dan mungkin nanti di saat natal dan tahun baru penerbangan akan bertambah yang biasanya seminggu dua kali penerbangan menjadi 4 kali penerbangan.

Sampai sekarang kita belum ada pengajuan ektra flight dan di natal dan tahun baru ini rute yang akan mengalami peninggkatan sesuai tahun lalu dengan rute penerbangan Pekanbaru - Batam, Pekanbaru - Medan dan Pekanbaru - Jakarta," jelasnya. (Src)

Berita Lainnya

Index