Kapolda Riau Siap Berkolaborasi Untuk Kegiatan Operasi Lilin Muara Takus 2019

Kapolda Riau Siap Berkolaborasi Untuk Kegiatan Operasi Lilin Muara Takus 2019
Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,MSi

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Rapat Koordinasi (Rakor) Sektoral Oprerasi lilin Muara Takus 2019 Dalam Rangka Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk meningkatkan pelayanan yang promoter kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn. Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol. Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,MSi, Danrem 031/WB diwakili oleh Kasi Ren korem 031/WB Kol. Tri Handoko, Danlanud RSN diwakili Kadisops lanud RSN Kol.Jajang, Kajati diwakili Koordinator Pidum Dedyng Watabai, Danlanal diwakili Pasminlog Mayor Syofian, Kabagdukops Binda Riau Bapak Sigit Haryono, Dandim 0301/ Pekanbaru Kol. Inf Edi Budiman, dan Undangan sekitar 150 orang dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau,  Rabu (18/12/2019).

Rapat ini berjalan dengan baik semua stekholder yang terkait dengan pengamanan dan bagaimana kita ingin menyelengarakan operasi lilin muara takus 2019 untuk menjaga pelaksanaan ibadah natal dan pelaksanaan tahun baru 2020 agar berjalan dengan baik.

"Semua stekhorder disini dari kepala dinas kemudian intansi lain yang tidak terpisahkan dari kegiatan pengamanan dan kegiatan untuk memastikan kegiatan tersebut dengan baik," ucap Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,MSi saat diwawancarai awak media selesai rakor di kantor Gubernur Riau Rabu.(18/12/2019) Siang.

Dijelaskan Agung, kita (Polda Riau_red) sepakat dan berkolaborasi untuk pelaksanaan dengan baik nantinya.

"Kita (Polda Riau_red) sudah siap untuk kegiatan pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2019.kita akan antisipasi berbagai macam kendala yang dimungkinkan akan terjadi dalam kegiatan pengamanan natal dan tahun baru. Besok kita akan gelar pasukan pembukaan operasi lilin muara takus 2019," katanya.

kegiatan ini akan dilakasanakan mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai 2 Januari 2020," imbuhnta

Dilanjutkan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, kita (Pemprov_red) berterima kasih kepadaPolda Riau dan kapolda yamg berinisiatif melaksanakan rapat koordinasi ini.

'Kegiatan ini bukan pekerjaan yang ringan,ada saudara kita yang akan melaksanakan ibadah natal dan tahun baru bagi seluruhnya. Inisiatif ini saya merasa sangat bagus karene terkoordinasi antar seluruh stekholder yang terkait sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan dapat hasil dengan bagus," tutupnya. (Src/Sat)

Berita Lainnya

Index