Camat dan Lurah Diminta Tetap Berikan Pelayanan

Camat dan Lurah Diminta Tetap Berikan Pelayanan
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi

PEKANBARU - Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, seluruh kantor Camat dan Lurah di Pekanbaru diharapkan tetap menjalankan aktifitas sehari-hari demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan Work From Home (WFH), akan tetapi pelayanan kepada masyarakat tetap harus diberikan dan disegerakan.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi saat mengatakan jika seluruh Lurah dan Camat tinggal mengatur jadwal pelayanan ditengah pandemi virus Corona yang terus meningkat di Provinsi Riau.

"Meskipun ada kebijakan WFH, kepada seluruh Camat dan Lurah harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai menunda-nunda apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Ayat.

Ayat menegaskan, sebagai perpanjangan pemerintah di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, harusnya seluruh kantor tetap membuka pelayanan. Jangan sampai kantor yang ada malah ditutup total dan membuat masyarakat bingung saat hendak mengurus sesuatu yang berkaitan dengan administrasi.

"Ini harus menjadi perhatian seluruh camat dan lurah. Kantor lurah tidak boleh ditutup. Tinggal diatur saja waktunya, agar pelayanan tetap berjalan untuk masyarakat," tegasnya seraya berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi virus corona. (***)

Berita Lainnya

Index