Pasien Positif Corona yang Sembuh Bertambah 5 Orang

Pasien Positif Corona yang Sembuh Bertambah 5 Orang
dr Mulyadi

PEKANBARU - Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi mengatakan, hari ini Kamis (2/7/2020) terdapat penambahan sebanyak 5 pasien positif covid yang sembuh. 

 Pertama JPL, bayi usia 10 bulan dari Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.  Kedua RF, laki-laki usia 24 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.  Ketiga DOI, warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. 

DOI merupakan salah seorang pegawai di kantor Kecamatan Bukit Raya.  Keempat LA, perempuan usia 42 tahun, warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. LA juga merupakan pegawai di kantor Camat Bukit Raya. 

Kelima AN, laki-laki usia 34 tahun, warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. 

 "Jadi dari 5 pasien positif yang sembuh hari ini, 4 (JPL, RF, DOI dan LA) merupakan klaster palembang dan 1 orang (AN) dari klaster BRI," urai Mulyadi, saat memberi keterangan pers, Kamis sore.  

Sementara untuk kasus konfirmasi positif, disampaikan Mulyadi tidak ada penambahan.  "Sehingga total kasus positif covid sampai hari ini berjumlah sebanyak 86 orang, dimana 69 orang telah sembuh dan dipulangkan, 11 masih dirawat dan 6 meninggal dunia," ucapnya.  

Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini juga bertambah sebanyak 6 orang sehingga total PDP menjadi 789 orang. Rinciannya 671 orang sehat dan pulang, 49 masih dirawat, 69 meninggal dunia.  

"Hari ini juga terdapat penambahan 1 PDP meninggal dunia," paparnya. 

 Selanjutnya untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga bertambah 1 orang. Dengan demikian total ODP menjadi 6.565 orang dengan rincian 6.079 selesai dipantau dan 485 lainnya masih dipantau. (***)

Berita Lainnya

Index