IPMTR Sukses Selengarakan Mubes ke 5

IPMTR Sukses Selengarakan Mubes ke 5
IPMTR Sukses Selengarakan Mubes ke 5

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke - 5. Mubes tersebut sukses digelar di Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, kabupaten Kampar pada Rabu, (12/82020).

Dalam acara tersebut tampak dihadiri Kepala Desa yang diwakilkan sekertaris, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Tapung Makmur.

Disela-sela acara, Muhammad Idris selaku ketua panitia mengaku sangat bersyukur karena kegiatan ini dihadiri oleh delegasi mahasiswa dari Kecamatan Tapung Hilir, Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung.

Mubes kali ini mengusung dengan bermusyawarah bersama membangun IPMTR menjadi organisasi yang bermartabat. Melalui tema ini Idris berharap seluruh mahasiswa Tapung Raya dapat memajukan daerahnya.

“Semoga seluruh teman-teman mahasiswa Tapung Raya dapat selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu, dan yang tidak kalah penting dapat memberikan kontribusi dalam upaya kemajuan dan perkembangan daerah,” harap Idris.

Sementara berdasarkan hasil Mubes kali ini, terpilihlah Muhammad Yandra Ansari dari delegasi Tapung Hulu dan Wahyu Nur Rohman dari delegasi Tapung Hilir sebagai Ketua Umum dan wakil Ketua Umum IPMTR untuk periode 2020-2022. 

Dalam sambutannya Yandra selaku Ketua Umum terpilih mengungkapkan bahwa ia merasa lega dengan terselenggaranya kegiatan Mubes kali ini.

“Setelah kurang lebih hampir 8 bulan mubes IPMTR KE-V ini di pending, sangat bersyukur kita bisa melanjutkan dan melaksanakan mubes yang ke -V ini dengan lancar,” kata Yandra, Rabu (12/8/2020).

Yandra berharap organisasi ini dapat menjadi wadah mahasiswa di daerah Tapung Raya.

“Semoga bisa menjadi wadah bagi teman-teman IPMTR yang tetap pada orientasinya agar mampu berkontribusi terkhusus di Daerah Tapung Raya", tutupnya. (Man)

Berita Lainnya

Index