Pj Sekda Pekanbaru Tegaskan ASN Pemko Kembali Jalani WFH

Pj Sekda Pekanbaru Tegaskan ASN Pemko Kembali Jalani WFH
Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil

PEKANBARU - Penyebaran covid-19 saat ini masih terjadi di Kota Pekanbaru. Ada sejumlah pegawai terkonfirmasi positif covid-19 sejak pekan kemarin.

Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menyampaikan bahwa pegawai di Pemerintah Kota Pekanbaru bakal jalani Work From Home (WFH), Senin (24/8/2020). WFH ini berlaku bagi pejabat eselon IV dan THL.

Mereka bekerja di rumah lantaran kondisi penyebaran covid-19. "Jadi semuanya bakal jalani WFH," ulasnya, pada Senin (24/8/2020).

WFH ini berlangsung efektif pada hari ini. Mereka yang pejabat eselon III nantinya menyesuaikan dengan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Jamil menyebut bahwa layanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru dan layanan publik lainnya tetap buka. Ia menyebut layanan yetap berjalan karena ada layanan online dan tatap muka.

"Seluruh OPD kita berlakukan WFH, sebab kondisi saat ini," paparnya.

Jamil menyebut bahwa tim kesehatan terus melakukan penelusuran terhadap kontak erat pasien positif covid-19 di sejumlah OPD. Ia menyebut nantinya secara bertahap dilakukan swab test. (***)

Berita Lainnya

Index