Sesuai Perintah Prabowo, Gerindra Siap Menangkan AHAD di Pilkada Rohil

Sesuai Perintah Prabowo, Gerindra Siap Menangkan AHAD di Pilkada Rohil
Calon Bupati Rokan Hilir, Nomor Urut 3, H. Asri Auzar melakukan kampanye dialogis di beberapa titik di Kecamatan Rimba Melintang, termasuk di Desa Pematang Sikek, Senin (28/9/2020).

PEMATANG SIKEK - Calon Bupati Rokan Hilir, Nomor Urut 3, H. Asri Auzar melakukan kampanye dialogis di beberapa titik di Kecamatan Rimba Melintang, termasuk di Desa Pematang Sikek, Senin (28/9/2020).

Turut mendampingi politis Partai Gerindra, Ucok Mukhtar, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan masyarakat Desa Pematang Sikek, Ucok Mukhtar mengajak masyarakat untuk dapat memilih pasangan Nomor Urut 3, H. Asri Auzar-H. Fuad Ahmad (AHAD) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pihaknya juga sudah diperintahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto untuk dapat memenangkan pasangan ini, sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode mendatang.

"Kami dari Gerindra mendukung penuh pasangan ini dan mari kita pilih bersama pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. Insya Allah, pasangan ini bisa kita andalkan untuk pembangunan Rohil lebih baik," katanya.

Ia juga optimis, dibawah kepemimpinan AHAD, Rokan Hilir bisa lebih maju dan berkembang. "Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki oleh kandidat kita ini, kita semua optimis bahwa kita tidak salah pilih," katanya.

Sementara H. Asri Auzar, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau ini menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat dari setiap kunjungan yang dilakukan, termasuk kunjungan di Desa Pematang Sikek.

"Mohon doa dan dukungannya. Sehingga langkah kita (AHAD) semakin dimudahkan dan mendapat ridho-Nya," kata Asri. (man)

Berita Lainnya

Index