Sekda Lantik dan Kukuhkan Camat, Plt Camat dan Sekcam

Sekda Lantik dan Kukuhkan Camat, Plt Camat dan Sekcam
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil akhirnya melantik dan mengukuhkan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil akhirnya melantik dan mengukuhkan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Selain melantik 12 Camat Sekda Pekanbaru juga memberikan amanah kepada tiga Sekretaris Camat merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Camat.

 

Prosesi pelantikan yang dilangsungkan, Senin (4/1/2021) di gelar di Komplek Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya. Selain Sekda Pekanbaru, turut menyaksikan Asisten I, Azwan, Plt Asisten III, Masykur Tarmizi, Kepala BKPSDM, Baharuddin, para rohaniwan serta tamu undangan.

 

Selain melantik 12 Camat, Sekda memberikan amanah kepada Indah Widya Astuti sebagai Plt Camat Kulim, Syamsudin, Plt Camat Rumbai Timur dan Plt Camat Bina Widya, Abdul Barri. Sementara dua pejabat diantaranya yakni Dirut RSD Madani dan Kepala Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

 

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. Bahkan, Sekda Pekanbaru, Muhammad Jamil masih memberikan pidato usai melantik 18 pejabat eselon di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Pelantikan meruapakan hal yang biasa, apalagi kita sudah sah kan perda 15 Kecamatan. Makanya ada pengukuhan dan pelantikan," kata Jamil.

Ditambahkan Jamil, untuk menjamin protokol kesehatan dan ketersediaan tempat, untuk malam ini, Pemko Pekanbaru hanya melantik pejabat adminstrator. "Selanjutnya Kasi Camat dan jabatan lainnya tentu menyusul," tambahnya. (***)

 

Berikut Nama-nama pejabat yang dilantik Sekda Pekanbaru: 

 

Indah Vidya Astuti (Camat Tenayan Raya)

 

Abdul Barry (Camat Tuah Madani)

 

Vemi Herliza (Camat Rumbai Barat)

 

Tengku Ardi Dwisasti (Camat Pekanbaru Kota)

 

Fauzan (Camat Payung Sekaki)

 

Fachruddin Panggabean (Camat Sail)

 

Syamsuddin (Camat Rumbai Timur)

 

Rahman Ningsih (Camat Sukajadi)

 

Fabila Sandi (Camat Senapelan)

 

Junaidi (Camat Marpoyan Damai)

 

Wahyu Idris (Camat Bukit Raya)

 

Indra Maulana (Camat Lima Puluh)

 

Hendri Syahfitra (Sekcam Bina Widya)

 

Rein Rizka Karvi (Sekcam Tuah Madani)

 

Umbaran Dewi (Sekcam Rumbai)

 

Muktharudin (Sekcam Kulim)

 

dr Arnaldo Eka Putra (Dirut RSD Madani)

 

David Oloan (Kabid Kesehatan Diskes)

 

Berita Lainnya

Index