Sambangi LAM Riau, Ini Pesan Ketua MKA LAM Riau ke Ketua KNPI Riau Terpilih Fuad Santoso

Sambangi LAM Riau, Ini Pesan Ketua MKA LAM Riau ke Ketua KNPI Riau Terpilih Fuad Santoso
Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu( LAM) Riau Datuk Seri Al Azhar foto bersama Ketua KNPI Riau Terpilih, Fuad Santoso.

PEKANBARU - Setelah terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIV, Fuad Santoso terus bergerak menjalin silaturahmi dan menghimpun saran serta masukan dalam rangka memperkuat kerangka organisasi KNPI kedepan. 

Kali ini Ketua KNPI Riau terpilih tersebut menyambangi Balai Adat Melayu Riau untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu( LAM) Riau Datuk Seri Al Azhar, Rabu (17/3/2021).

Datuk Seri Al Azhar menyambut baik silaturahmi dari Ketua KNPI Riau terpilih dan berpesan agar KNPI tidak hanya riuh dalam  pemilihan tapi juga harus gemuruh dalam kinerja.

"Apalagi memasuki era digitalisasi, pemuda Riau mesti memiliki SDM yang tangguh sehingga tidak tersisih karena ketidakmampuan dalam bersaing," ujarnya.

Datuk Seri Al Azhar menambahkan agar KNPI Riau dibawah kepemimpinan Fuad  Santoso dapat mewarnai dan mengambil peran penting dalam menjawab persoalan - persoalan yang terjadi ditengah masyarakat Riau seperti masalah tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Riau. 

Ditempat yang sama ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso mengucapkan terima kasih kepada Datuk Seri Al Azhar yang telah memberikan tunjuk ajar serta support untuk KNPI Riau. 

"Dalam kesempatan ini saya mengucap terimakasih kepada Datuk Seri Al Azhar yang telah menyambut hingga memberikan masukan-masukan ke kami untuk kemajuan KNPI Riau. Kami siap bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder dalam menjawab tantangan dan persoalan ditengah masyarakat Riau," pungkasnya. (rilis)

Berita Lainnya

Index