Wali Kota Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar FKUB dan LPM

Wali Kota Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar FKUB dan LPM
Wali Kota (Wako) Pekanbaru, DR H Firdaus MT meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bagi tokoh dan pemuka dari lintas agama, Rabu (7/4/2021)

PEKANBARU - Wali Kota (Wako) Pekanbaru, DR H Firdaus MT meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bagi tokoh dan pemuka dari lintas agama, Rabu (7/4/2021). Proses vaksinasi rencananya berlangsung hingga Jumat (9/4/2021) besok.

Proses pelaksanaan vaksinasi berada di dua titik. Pemberian vaksin berlangsung di Novotel Pekanbaru dan Sekolah Darma Yudha.

"Mereka yang mendapat vaksin merupakan rohaniawan, serta mubaligh dan imam masjid," jelasnya usai meninjau vaksinasi massal.

Total ada 10.000 orang bakal mendapat vaksin dalam kegiatan ini. Vaksinasi kali ini juga mengutamakan para Ketua RT dan Ketua RW.

Para anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) juga mendapat vaksin. Mereka yakni anggota LPM tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Guru juga menjadi sasaran vaksinasi. Mereka vaksinasi jelang penerapan belajar tatap muka secara penuh di tahun ajaran baru.

"Maka guru kita persiapkan untuk belajar tatap muka pada tahun ajaran baru pada Juli mendatang,"pungkasnya. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index