Saparman, S. E Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum IPSS Riau

Saparman, S. E Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum IPSS Riau
Saparman, S. E Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum IPSS Riau

PEKANBARU - Pada tanggal 21 april 2021 bersamaan dengan 9 ramadhan 1442 H Tudang Sipulung pertama IPSS RIAU 2021 memilih Saparman sebagai Ketua Umum periode 2021-2026

Saparman di tetapkan sebagai ketua umum terpilih lantaran menjadi satu-satunya Pemuda Sulawesi Selatan yang dianggap pantas dan layak menakhodai IPSS RIAU 5 tahun kedepan. 

Ketua panitia Tudang Sipulung sekaligus buka puasa bersama Munawir Mattareng yang asli putra pulau kijang ini memberikan waktu kepada pemuda yang lain untuk mengisi bursa kandidat ketua umum, namun sejumlah pemuda sulsel provinsi Riau bergumam 'aklamasi' menginginkan Saparman untuk menakhodai IPSS Riau. 

Forum pun secara keseluruhan menetapkan Saparman, S. E sebagai ketua umum IPSS RIAU Periode 2021-2026.

"Jadi hanya ada satu calon, karna hanya ada satu calon maka kita minta kesediaan Saparman untuk menjadi ketua umum"

"setuju" Jawab seluruh peserta yang ikut dalam acara Tudang Sipulung. 

Zulfainuddin selaku inisiator secara resmi membacakan terpilihnya Saparman, S. E sebagai ketua umum IPSS RIAU periode 2021-2026.

Adapun dalam sambutannya Saparman selalu ketua terpilih mengatakan siap mengemban amanah ini dan akan segera membentuk IPSS di tingkat kabupaten kota di provinsi riau. 

Adapun setelah terpilih agenda selanjutnya melakukan proses penyusunan struktur kepengurusan anggota formateur. Dan mengagendakan silaturahmi dengan BPW KKSS Provinsi Riau untuk membicarakan Pelantikan dan deklarasi setelah hari raya idul fitri yang insyaallah akan dihadiri oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan. (Src/Man) 

Berita Lainnya

Index