Perkuat Konsolidasi, IPSS Riau Jalin Silaturahmi dengan IPSS Dumai

Perkuat Konsolidasi, IPSS Riau Jalin Silaturahmi dengan IPSS Dumai
Pengurus IPSS Riau foto bersama dengan pengurus IPSS Dumai

PEKANBARU - Dalam rangka melakukan konsolidasi antar sesama pemuda Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Riau Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan jajaran pengurus IPSS Kota Dumai. 

Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau juga melakukan kunjungan ke BPW KKSS RIAU. Kali ini Pengurus IPSS Riau kembali melakukan konsolidasi dengan IPSS Kota Dumai yang merupakan salah satu Cabang IPSS yang telah terbentuk. 

Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE menyampaikan  bahwa kegiatan silaturahmi antar pemuda Sulawesi Selatan yang ada di Riau penting dilakukan dalam rangka konsolidasi organisasi.

 "Alhamdulillah hari ini kami pengurus IPSS Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan saudara- saudara Pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Kota Dumai, " ujar Saparman, SE. 

Lebih lanjut Suparman mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk mengkonsolidasi kan seluruh pemuda-pemuda Sulawesi Selatan yang ada di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Riau. 

"Insyaallah setelah ini kami akan melanjutkan ke kabupaten lain, " katanya. 

Sementara ketua IPSS Kota Dumai M. Saleh mengungkapkan, sebuah kehormatan bagi IPSS Kota dumai atas kunjungan dari IPSS Provinsi Riau. Pihaknya berharap besar kepada pengurus IPSS Riau agar bisa menyatukan seluruh kekuatan Pemuda Sulawesi Selatan yang ada di provinsi Riau

"Oleh karena itu kami memberikan dukungan penuh atas terbentuknya IPSS Riau, " katanya. 

Sebagai mana diketahui bahwa IPSS Riau telah terbentuk beberapa waktu yang lalu dan telah mendapat kan dukungan penuh dari Pengurus BPW KKSS RIAU. (man) 

Berita Lainnya

Index