Jalin Silaturahmi, Pengurus IPSS Riau Sambangi Mantan Ketua KKSS Riau, Yusuf Daeng

Jalin Silaturahmi, Pengurus IPSS Riau Sambangi Mantan Ketua KKSS Riau, Yusuf Daeng
Foto bersama Pengurus IPSS Riau saat menyambangi Mantan Ketua KKSS Riau 2 priode, Dr Yusuf Daeng, Jumat 30 April 2021. (ist)

PEKANBARU - Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Provinsi Riau, Suparman SE bersama rombongan kembali melalukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Riau. 

Kali ini Suparman bersama jajaran pengurus IPPS Riau menyambangi mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Riau 2 Periode, Dr Yusuf Daeng di kantor nya, Jumat 30 April 2021.

Dalam kesempatan itu Dr. Yusuf Daeng menyambut baik kehadiran IPSS RIAU. Yusuf optimis dengan SDM yang terdidik yang dimiliki oleh seluruh pengurus IPPS Riau ini dapat memberikan konstruksi terbaiknya untuk kemajuan Riau. 

Pengacara Kondang Dr. Yusuf Daeng ini juga berpesan kepada Pengurus IPSS RIAU agar sama-sama ikut berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan SDM Provinsi Riau. 

"Dimana bumi dipijak disitu lah langit dijunjung.  Jadi harapan kami kepada IPSS Riau, mari sama-sama kita majukan Riau melalui SDM dan bersama-sama kita sukseskan cita-cita Provinsi Riau, "katanya.

Dikesempatan yang sama Ketua IPSS Riau Saparman, SE  berterimakasih atas arahan dan masukan dari sesepuh warga Sulawesi Selatan yang ada di Riau ini. 

"Saya sangat berterimakasih kepada orang tua kami arahan dan masukannya, tentu kedepan kami akan selalu merepotkan dan meminta petunjuk demi kemajuan Pemuda Sulawesi Selatan Se-Provinsi Riau, " ujar Suparman. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, kunjungan pengurus IPSS Riau ini juga sekaligus menyampaikan permintaan kesediaan Dr. Yusuf Daeng untuk menjadi Dewan Kehormatan IPSS Riau.

Kedepan pengurus IPSS Riau akan terus bersilaturahmi dan meminta arahan serta petunjuk dengan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Riau demi kemajuan bersama. (rls/zul) 

Berita Lainnya

Index