Peringati Malam Nuzulul Qur'an, Masjid Raya Haqul Yakin Gelar Beragam Lomba

Peringati Malam Nuzulul Qur'an, Masjid Raya Haqul Yakin Gelar Beragam Lomba
Ketua Masjid Haqul Yakin, Abu Zahril S.Ag memberikan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba pada peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Haqul Yakin, Minggu 2 Mei 2021.

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an, Pengurus Masjid Raya Haqul Yakin Desa Tarai Bangun menggelar beragam kegiatan dan lomba. 

Diantarnya lomba adzan, lomba hafalan juz 30 dan tilawah. Peserta lomba adalah anak-anak yang berada di sekitar Masjid Raya Haqul Yakin Desa Tarai Bangun, Kampar. 

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah yang langsung dibagikan oleh ketua pengurus masjid Haqul Yakin, Ustad Abu Zahril, S. Ag. Pembagian hadiah dilaksanakan pada Minggu, 2 Mei 2021 tepat pada malam ke 21 ramadan. 

Selain menggelar beragam lomba, pada malam peringatan nuzulul Qur'an di Masjid Haqul Yakin kali ini juga diisi dengan pembagian santunan kepada anak yatim. 

Tidak hanya itu, malam Nuzulul Qur'an di masjid Haqul Yakin juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Ustadz Dr. Saidul Amin, MA. 

Ketua Pengurus Masjid Raya Haqul Yakin Desa Tarai Bangun, Ustadz Abu Zahril S. Ag mengungkapkan, rangkaian kegiatan malam Nuzulul Qur'an ini dilaksanakan dalam rangka untuk menghidupkan malam - malam di bulan suci ramadhan pada tahun ini. 

"Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada panitia dan masyarakat yang memiliki peran andil dalam terselenggaranya kegaitan ini. Semoga apa yang kita laksanakan pada malam hari ini diberkahi oleh Allah SWT, " katanya. (man) 

Berita Lainnya

Index