Pengurus IPSS Riau Gelar Silaturahmi di Pulau Kijang, Bahas Berbagai Hal Krusial

Pengurus IPSS Riau Gelar Silaturahmi di Pulau Kijang, Bahas Berbagai Hal Krusial
Pengurus IPSS Riau Silaturahmi dengan Pemuda Sulawesi yang ada di Pulau Kijang.

Pulau Kijang, – Salah satu pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Provinsi Riau lakukan silaturahmi ke Kedai Kopi STMJ yang berlokasi Jalan Bunga Padi Simpang tiga lasdap, Pulau Kijang, Jumat (07/05/2021). 

Pada pertemuan ini membahas berbagai hal krusial yang juga menyangkut ranah IPSS Riau sebagai salah satu organisasi yang membina dan mengayomi kaum pemuda Sulsel di seluruh Provinsi Riau.

IPSS  membahas kondisi masyarakat terkait dengan gerakan yang sudah dilakukan oleh Gasebu (gerakan sepuluh ribu) yang sudah melayani masyarakat seperti operasi katarak gratis, dan pembagian takjil selama bulan suci ramadhan terutama di pulau kijang  Kabupaten INHIL. 

Paska renovasi jembatan di parit 16 juga menjadi perhatian serta angin puting beliung di desa sanglar, IPSS berharap akan bisa membantu secara sosial bersama dengan Gasebu. 

Saparman, SE yang juga ketua umum IPSS melalui sambungan selulernya menyampaikan sebagai berharap akan terus ada pemuda pemuda yang berkontribusi terhadap daerahnya. 

Sementara Humas IPSS Riau Munawir yang juga putera pulau Kijang  ini mengapresiasi positif demi kemajuan daerah kita harus turun tangan bukan hanya sebagai penonton. 

Inisiator Gasebu Nahrawi menyambut baik adanya silaturahmi ini, apalagi di tengah kedaan masyarakat yang tidak hanya membutuhkan perhatian dari pemerintah namun juga peran IPSS.  

“ Kami sangat berterima kasih dengan silaturahmi ini, semoga kedepan nampak bagaimana sinergi antara IPSS Riau dan Gasebu sehingga masyarakat Pulau Kijang khususnya dapat terbantu dalam hal sosial dan bermanfaat ditengah masyarakat serta pengaruh negatif yang dapat memecah kesatuan bangsa,” kata Saparman S.E menutup pembicaraan. (Src/wir) 

Berita Lainnya

Index