Sekdako Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon II, III dan IV

Sekdako Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon II, III dan IV
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) M Jamil MSi melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV di Aula Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Selasa (24/8/2021)

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) M Jamil MSi melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV di Aula Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Selasa (24/8/2021).

Khusus untuk pejabat yang kembali dikukuhkan yakni Inspektur Inspektorat Pekanbaru, Syamsuir bersama Sekretaris, 5 Pejabat Inspektur Pembantu (Irban), 3 Kasubag  di lingkungan Inspektorat. Sementara pejabat lain yang dilantik, diantaranya Sekretaris Camat Sail dan Sekretaris Camat Lima Puluh, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di beberapa Satuan Kerja (Satker) lainnya.

Sekdako M Jamil MSi, usai melantik para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru berharap agar pejabat yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji dapat amanah serta bekerja dengan maksimal melayani masyarakat.

“Sesuai dengan pesan pimpinan, para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Bekerjalah dengan maksimal dan menjadi pelayan bagi masyarakat,” kata Jamil seraya memberikan ucapan selamat.

Tidak hanya itu saja, ditengah perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, para pejabat yang baru diberikan amanah dapat turut serta membantu masyarakat dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

Berita Lainnya

Index