Pemko Pekanbaru Evaluasi PPKM Level 4, Ini Hasilnya

Pemko Pekanbaru Evaluasi PPKM Level 4, Ini Hasilnya
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (19/8/2021).

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengungkapkan, hingga kini Kota Pekanbaru masih berstatus zona merah sebaran wabah Covid-19 dengan tingkat resiko penularan tinggi.

Hal itu disampaikan walikota, usai memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (19/8/2021).



Rapat evaluasi sendiri turut diikuti Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekdako H Muhammad Jamil MAg MSi, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Berdasarkan pemaparan masing-masing bidang di tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19, sebut walikota, secara umum tingkat penularan covid di Ibukota Provinsi Riau mengalami penurunan.

"Namun secara keseluruhan, ternyata kita masih dalam zona merah," tegasnya.

"Walaupun ada penurunan kasus, tapi kita masih di dalam zona merah karena batasan-batasan dalam zona itu, kita masih berada di dalam ring," ulas Walikota.

Untuk itu, walikota berharap usaha maksimal yang dilakukan melalui PPKM bisa terus menekan sebaran wabah covid di Ibukota Provinsi Riau. "Sehingga kita bisa kembali menggerakkan ekonomi," harapnya. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index