Mahasiswa KKN UMRI Adakan Beragam Lomba Bertemakan Islami

Mahasiswa KKN UMRI Adakan Beragam Lomba Bertemakan Islami
Foto bersama anak-anak peserta lomba dengan panitia pelaksana dari mahasiswa KKN Kelompok 13 A Luar Kota pada Jumat (17/9/2021).

KAMPAR - Mahasiswa UMRI KKN ( kuliah Kerja Nyata ) Kelompok 13 A luar Kota Pekanbaru yang melaksanakan program "GEMASH (Gema Anak Shaleh)" pada Jum'at (17/9/2021) bertempat di Desa Pagaruyung Kec. Tapung, Kab. Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan semangat belajar para murid dan mempererat silaturahmi antara Perangkat Desa, Tenaga Pendidik (SD, TK, dan Paud), Karang Taruna, Anggota KKN UMRI Desa Pagaruyung, dan Peserta Didik (SD, TK, dan Paud).

Kegiatan tersebut terdiri dari berbagai macam perlombaan, mulai dari Lomba Mewarnai, Hafalan Doa, Cerdas Cermat, Mewarnai Kaligrafi, Hafalan Surah, dan Adzan.

Kegiatan ini berlangsung pagi hari hingga selesai,Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, hal tersebut dikarenakan semangat para murid sebagai peserta lomba dan para undangan yang hadir, serta para anggota KKN UMRI. 

Dimana hal tersebut merupakan harapan dari semua anggota kelompok KKN 13 A Luar kota Pekanbaru selaku panitia kegiatan tersebut.

Kelompok KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru Desa Pagaruyung di bimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dwi Annisa Fithry. SST., MT. (Man)

Berita Lainnya

Index