Pencarian Nelayan Hilang Diseret Buaya ke Sungai Rokan Masih Berlanjut

Pencarian Nelayan Hilang Diseret Buaya ke Sungai Rokan Masih Berlanjut
Ilustrasi

ROHIL  - Pencarian nelayan bernama Candra (33) yang hilang setelah diterkam seekor buaya dan diseret ke Sungai Rokan, Batu 6 Bagansiapiapi, Kabupaten Roka Hilir, masih berlanjut. Korban hilang ditelan sungai sejak Kamis (23/9/2021) kemarin.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, M. Ishak mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama rekannya turun ke alur Sungai Rokan untuk mencari udang di tepi sungai tersebut.

"Korban yang pada saat itu beristirahat di tepi sungai, tiba-tiba diterkam buaya dan diseret ke dalam air menuju ke tengah sungai," ujar Ishak, Jumat (24/9/2021).

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut, langsung berlari untuk mencari pertolongan. Upaya pencarian terus dilakukan oleh rekan korban serta masyarakat sekitar.

"Memasuki pencarian hari kedua, tepatnya hari ini, kita melanjutkan pencarian di sekitar TKP dan ke arah hilir sungai sejauh 4 km dan ke arah hulu sungai sejauh 4 km," ungkapnya.

Namun, pencarian belum membuahkan hasil. Petugas belum menyerah dan masih lakukan penulusuran sungai.

"Hingga saat ini korban masih belum ditemukan, dan kami bersama-sama masih berupaya melakukan pencarian keberadaan korban dengan menggunakan beberapa perahu," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index