Kelompok KKN 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung

Sosialisasi Pembukuan Hasil Produk Olahan Nanas Melalui Metode FIFO

Sosialisasi Pembukuan Hasil Produk Olahan Nanas Melalui Metode FIFO

SERAMBIRIAU.COM - Mahasiswa UMRI KKN (Kuliah Kerja Nyata) Kelompok 13A Luar Kota Pekanbaru kembali menjalankan salah satu program inti yaitu “Sosialisasi Pembukuan Hasil Produk Olahan Nanas Melalui Metode FIFO ” pada hari Senin (27/09/2021) pukul 14.00 WIB yang bertempat di posko KKN Desa Pagaruyung, Kec. Tapung, Kab. Kampar. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Mitra Kelompok Tani Nenas, perangkat Desa, DPL (Dosen Pembimbing Lapangan)  Karang Taruna dan warga sekitar Desa Pagaruyung.

Kegiatan ini  dibuka oleh salah anggota KKN UMRI Kelompok 13 A Luar Kota yaitu saudara Aditya Wahyudin dan di lanjut dengan pemateri yaitu Saudara Nidya Vitriana dan Saudara Sukma Sopyan Ardhiansyah . Mereka menjelaskan  dalam sistem pembukuan yang sederhana mereka memilih metode FIFO. Dengan Metode FIFO ini sangat mudah di pahami.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan harapan Mitra dan Kelompok Tani Nanas mampu mengaplikasikan dan memahami dalam pembuatan pembukuan yang melalui metode FIFO.

Kelompok KKN 13A Luar Kota Pekanbaru Desa Pagaruyung di bimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dwi Annisa Fithry SST., MT. (Man)

Berita Lainnya

Index