Malam perpisahan KKN kelompok 12 bersama Mitra dan Perangkat Desa Padang Luas

Malam perpisahan KKN kelompok 12 bersama Mitra dan Perangkat Desa Padang Luas
Malam perpisahan KKN kelompok 12 bersama Mitra dan Perangkat Desa Padang Luas

SERAMBIRIAU.COM - Malam perpisahan tim KKN kelompok 12 Universitas Muhammadiyah Riau bersama mitra di adakan dengan makan bersama di kediaman rumah Pak Hasman, Selasa 28 September 2021.

Sebelum acara makan bersama ini sebagian  dari tim kami membantu memasak di rumah Pak Naman. 
Ada beberapa menu makanan yang kami buat seperti gulai jengkol, ikan bakar nila, sambel ijo telur puyuh serta lalapan kacang panjang dan terong.

Makan malam bersama ini berlansung ba'da magrib. 
Kami semua sangat menikmati hidangan yang sudah tersedia di depan mata. Tanpa banyak basa basi kami akhirnya bisa langsung menyantap lahap makanan tersebut. 

Selesai makan kami sedikit bincang-bincang bersama Pak Naman. Ia mengatakan sangat berterima kasih karena sudah membantu usaha kerupuknya. Ia juga berharap agar tali silaturahmi jangan sampai putus.

Adapun malam perpisahan bersama desa tepatnya hari Rabu 29 September 2021.
Tri Nur Rezeki sebagai ketua KKN menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat desa karena dalam waktu sebulan kami KKN disini diterima dengan sangat baik dan tak lepas dari arahan serta bimbingan.
Ia juga mengatakan permintaan maaf      apabila tim KKN kami melakukan hal-hal yang kurang berkenan baik dalam ucapan maupun tindakan selama kami menjalankan KKN di desa Padang Luas ini. 

Pak Solihan selaku Kepala Desa Padang Luas menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami karena selama KKN disini sudah cukup bagus dalam menjalankan program kerja yang di laksanakan. 
Ia juga mengatakan permintaan maaf apabila  perangkat desa atau pun warga desa padang luas ada hal-hal yang menyinggung perasaan kami. 

Setelah selesai sambutan dari ketua KKN dan Kepala Desa. Acara perpisahan ini di tutup secara simbolis dengan potong tumpeng yang di potong oleh Pak Solihan dan kami memberikan kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih. Kemudian kami melanjutkan dengan makan bersama.

Berita Lainnya

Index