Asisten I Hadiri Pattimura Street Festival

Asisten I Hadiri Pattimura Street Festival
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat Drs H Syoffaizal MSii didampingi Kadispora Pekanbaru Zulfikri SH menghadiri pembukaan Pattimura Street Festival bertempat di Jalan Pattimura depan Mapolda Riau, Sabtu (30/10/2021)

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat Drs H Syoffaizal M.Si, menghadiri pembukaan Pattimura Street Festival bertempat di Jalan Pattimura depan Mapolda Riau, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan dengan tema "Kita Wujudkan Pemuda Riau Bersatu, Bangkit dan Bertumbuh" ini menampilkan marching band/drumband yang diikuti oleh Drumband Korsik Polda Riau, Drumband SMPN 34 Pekanbaru, karnaval pakaian adat dan baju seragam pramuka, pentas seni dan barongsai.

"Pattimura Street Festival ini ditaja Polda Riau dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda," ucap Syoffaizal.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Syoffaizal menyampaikan apresiasi kepada Polda Riau dengan terselenggaranya Pattimura Street Festival tersebut.

"Melalui Pattimura Street Festival, kita tentu berharap bisa memotivasi para pemuda dan pelajar agar terus berkiprah, tetap semangat, inovasi dan selalu kreatif di tengah pandemi Covid-19," harapnya.

Pada kegiatan tersebut, Syoffaizal turut didampingi Kepala Dinas Pumuda dan Olahraga (Kadispora) Pekanbaru Zulfikr

Berita Lainnya

Index