Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Pekanbaru Apresiasi Veteran di Kota Pekanbaru

Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Pekanbaru Apresiasi Veteran di Kota Pekanbaru
Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi bersama unsur forkopimda dan jajaran pemerintah kota menjalani Upacara Peringatan Hari Pahlawan

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi bersama unsur forkopimda dan jajaran pemerintah kota menjalani Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021). Mereka mengikuti upacara secara online di Aula Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Ayat mengatakan bahwa pada momen Hari Pahlawan tahun ini sosok pahlawan bisa menjadi inspirasi. Ia bersyukur bisa hadir langsung dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

"Kita bersyukur pada hari ini bisa hadir dalam momen Hari Pahlawan," terangnya usai kegiatan.

Pada kesempatan itu Ayat juga menyerahkan sagu hati bagi para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pekanbaru. Mereka mendapat sagu hati dari Pemerintah Kota Pekanbaru. 

Pemberian sagu hati ini bentuk kepedulian pemerintah kota. "Sagu hati bentuk rasa hormat kami berikan yang bisa kami berikan," terangnya.

Sagu hati ini diberikan kepada seluruh anggota LVRI di Kota Pekanbaru. Ada sejumlah perwakilan LVRI hadir dalam peringatan Hari Pahlawan.

Mereka tidak bisa datang karena kondisi pandemi yang masih melanda. Ia mengajak masyarakat untuk menghormati para veteran yang di antaranya sudah mendahului.

"Bagi yang masih ada bersama kita saat ini, tentu kita berupaya memberi perhatian semaksimal yang kita lakukan," ujarnya. 

Berita Lainnya

Index