Syeikh Husein Jabeer Kukuhkan Pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Anshor Pekanbaru

Syeikh Husein Jabeer Kukuhkan Pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Anshor Pekanbaru
Syeikh Husein Jabeer mengunjungi Masjid Al-Anshor Perumahan Nusa Indah-Panam, Ahad subuh (28/11/2012)

PEKANBARU - Lanjutkan kegiatan Safari Dakwah di Pekanbaru, Syeikh Husein Jabeer mengunjungi Masjid Al-Anshor Perumahan Nusa Indah-Panam, Ahad subuh (28/11/2012).

Dalam kegiatan safari dakwahnya di Masjid Al-Anshor, Syeikh Husein Jabeer yang merupakan adik almarhum Syeikh Ali Jabeer langsung mengimami pelaksanaan salat shubuh berjamaah yang diikuti oleh segenap jamaah Masjid Al-Anshor dan jamaah masjid sekitar yang juga hadir untuk mengikuti rangkaian acara safari dakwah yang dilakukan oleh Syeikh yang merupakan imam dari Arab Saudi ini.

Seperti diketahui, di Madinah, Syeikh Husein Jabeer dipercaya sebagai imam salat tarawih dan tadarus Al-quran.
 
Sebelum Syeikh Husein Jabeer memberikan tausiahnya, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengurus Masjid Al-Anshor tentang Pengukuhan Pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Anshor Periode 2021-2024, SK Pengurus Unit Santunan Anak Yatim Masjid Al-Anshor, Pengurus Remaja Sedekah Jumat Community serta Susunan Pengurus Yayasan Masjid Al-Anshor hasil musyawarah Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Anshor yang dibacakan oleh Sekretaris Umum Pengurus Masjid Al-Anshor, Syafrianto, S.Si, Apt.

Usai pembacaan SK, acara dilanjutkan dengan pengukuhan yang didaulatkan kepada Tuan Guru Syeikh Husein Jabeer untuk menyerahkan SK kepada dr. Dewi Rosa sebagi Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Anshor, lalu DR. Idral Amri sebagai Ketua Yayasan Masjid Al-Anshor, kemudian Hanif sebagai Ketua Sedeqah Jum'at Community dan terakhir Budi Nugroho, SE sebagai Ketua Unit Santunan Anak Yatim).

Dalam tausiahnya Syeikh Husein Jabeer mengajarkan kita semua untuk lebih mengutamakan ibadah dan memperbanyak zikir kepada Allah serta selalu bersama Alquran dalam kesehariannya, seperti seorang muslim agar mendatangi masjid sebelum azan dikumandangkan.

"Suatu kebahagiaan dan keberkahan bagi jamaah dan pengurus Masjid Al-Anshor atas kedatangan Tuan Guru Syeikh Husein Jabeer memberikan tausiah langsung di Masjid Al Anshor," ujar Jos Bendri, ST, M. Si, Ketua Pengurus Masjid Al-Anshor.

Sebagai catatan, dalam setiap kegiatan dakwahnya, Tuan Guru Syeikh Husein Jaber juga mendorong terwujudnya cita-cita Alm Tuan Guru Syekh Ali Jabeer lewat programnya 'Mewujudkan 1 Juta Penghafal Al-quran Bersanad' dan juga Program Pembangunan Pondok Pesantren Mahir dengan Al-quran. (rilis)

Berita Lainnya

Index