Tingkatkan Mutu dan Kualitas Perpustakaan, Umri Jalin Kerjasama dengan Dispersip Riau

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Perpustakaan, Umri Jalin Kerjasama dengan Dispersip Riau

PEKANBARU - Kunjungan mempererat hubungan silaturahmi dan tindak lanjut kerjasama yang tertuang dalam MoU yang sudah terjalin sejak tahun 2022, maka Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) beserta Staf dengan didampingi langsung oleh Rektor UMRI mendatangi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau (DIPERSIP) pada Rabu 16 Maret 2022.

Dr. Saidul Amin, MA., selaku Rektor UMRI mengungkapkan “Perpustakaan UMRI ini merupakan otak dari UMRI maka dibutuhkan banyak kerjasama agar meningkatkan kemampuan literasi sivitas UMRI,”

“Pertemuan ini kita jadikan ajang untuk mempererat hubungan antar instansi dan juga untuk meningkatkan kerjasama terutama pada bidang SDM dan pemanfaaatan koleksi buku yang ada di DIPERSIP agar dapat digunakan oleh perpustakaan UMRI kedepannya,” ujar Kepala DIPERSIP Dra. Mimi Yuliani Nazir, APT. MM., saat memberi sambutan atas kedatangan dan kunjungan dari UMRI.

Kunjugan ini juga dilakukan sebagai perkenalan antara Kepala DIPERSIP yang baru dilantik pada bulan Desember 2021, Rektor UMRI yang baru dilantik pada bulan Februari 2022, dan juga Kepala Perpustakaan UMRI yang juga baru ditugaskan pada bulan Maret 2022.

“Tentu saja dengan suasana baru dan wajah-wajah baru ini kita harap kedepannya akan ada banyak realisasi kerjasama terutama untuk meningkatkan mutu dari perpustakaan pada segi SDM dan juga dari segi fasilitas yang bisa digunakan oleh sivitas UMRI pada DIPERSIP,” ungkap Kepala Perpustakaan UMRI Dr. Wirdati Irma, S.Pd, M.Si.

Berita Lainnya

Index