Berlangsung hari ini

Pembukaan Munas Sarmmi ke 3 dihadiri Relawan dari 20 Provinsi di Indonesia

Pembukaan Munas Sarmmi ke 3 dihadiri Relawan dari 20 Provinsi di Indonesia

Serambiriau.com - Musyawarah Nasional SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia (MUNAS SARMMI) ke 3 berlangsung di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Acara pembukaan yang berlangsung di Aula Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada Jumat, (5/8/2022) pagi ini berjalan secara tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

Rektor UMP Dr. Jebul Suroso, S.Kp., Ns., M.Kep. dalam sambutannya mengatakan Universitas hendaknya menjadi pusat pengembangan, amal usaha termasuk Universitas mengedepankan aspek kebermanfaatan bagi umat. Termasuklah kegiatan munas sarmmi ke 3 kali ini" ujar Rektor.

Pantauan wartawan Serambiriau.com di acara pembukaan, peserta tampak hadir dengan membawa atribut organisasi mapala kebanggaan dari universitas masing-masing.

Perlu diketahui, menurut laporan ketua umum SARMMI Adi Hedra peserta yang hadir dalam Munas kali ini adalah Relawan dari Mapala Perguruan Tinggi Muhammadiyah dari 20 Provinsi di Indonesia. Sementara tuan rumah penyelenggara adalah Mapala Satria dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto. (Man)

Berita Lainnya

Index