Pecahkan Rekor

Korwil ICI Pekanbaru Dijabat Wanita

Korwil ICI Pekanbaru Dijabat Wanita
istimewa

PEKANBARU - Untuk pertama kalinya dalam sejarah kepengurusan Inter Club Indonesia (ICI) Pekanbaru terpilih seorang wanita menjadi koordinator wilayah. Dialah Dia Anggraini yang berhasil mengalahkan kandidat lainnya bernama Husnul Amri di acara pemilihan koordinator wilayah periode 2017-2019, sekaligus perayaan ulang tahun ICI Pekanbaru yang ke 7 tahun di Batiqa Hotel Pekanbaru, Sabtu (7/1).

Wanita yang akrab disapa Didi itu mengaku kaget sekaligus bahagia setelah terpilih tersebut. Ia tidak menyangka bisa menjadi Korwil ICI Pekanbaru karena kapabilitas calon lainnya juga bagus.

"Perasaannya setelah dipilih, ya awalnya sih kaget, sebab sebelumnya pengurus juga, jadi gak ada kepikiran buat jadi korwil. Dicalonkan jadi korwil aja H-2. Otomatis terkejut, soalnya masih belum lama ikut gabung di komunitas fans club bola ICI. Apalagi hanya beberapa orang juga yang Didi kenal di komunitas ini,"ungkapnya.

Walau demikian, Didi bertekad melakukan misinya yakni tetap menjalankan even rutin  korwil sebelumnya dan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana, serta menambah program positif dalam setiap acara.

"ICI Pekanbaru bagi saya adalah sahabat dan keluarga. Kedepannya saya akan menjadikan Inter club Pekanbaru sebagai fans club terbaik, khususnya Pekanbaru. Semoga visi dan misi saya itu tercapai dengan kerja keras dan dukungan dari anggota lainnya,"ungkapnya.

Penasehat ICI Pekanbaru, Jefri Dwi Yulian mengatakan Dia Anggraini terpilih setelah dilakukan rapat dan kesepakatan bersama semua anggota ICI Pekanbaru yang hadir. Menurutnya Dia Anggraini bisa dipercaya mengembangkan dan meningkatkan ICI Pekanbaru ke depan, setelah melihat kinerja menjadi anggota selama ini.

"Didi aktif dan punya kapabilitas dibanding kandidat lainnya. Makanya ia kami pilih jadi Koordinator wilayah. Kami mempercayainya,"sambung Jefri.

Even Anniversary ke-7 ICI Pekanbaru sendiri sudah dimulai sejak Sabtu siang dengan menggelar turnamen futsal internal. Acara puncak yang digelar di Batiqa Hotel Pekanbaru dengan mengadakab berbagai kegiatan seperti live music, bagi-bagi hadiah, pemutaran rekam jejak tujuh tahun ICI Pekanbaru dan pemilihan koordinator wilayah periode 2017-2019.(tpc)

Berita Lainnya

Index