SMJ Pekanbaru Serahkan Bantuan Perlengkapan Panti Asuhan An-Nafii

SMJ Pekanbaru Serahkan Bantuan Perlengkapan Panti Asuhan An-Nafii

PEKANBARU - Anak-anak Panti Asuhan An-Nafii Jalan Sidodadi, Arengka Pekanbaru, sambut kehadiran rombongan komunitas Sedakah Malam Jumat Pekanbaru (SMJ Pekanbaru), dalam penyerahan bantuan. Seluruh anak-anak panti tampak bahagia saat kedatangan SMJ pada Minggu,  (8/11) kemarin.

Mereka juga turut melakukan beragam kegiatan mulai dari makan bersama, senda gurau dan beragam kegiatan lainnya.

Sedikit pun rasa gembira di Panti Asuhan An-Nafii tak berkurang selama kunjungan SMJ Pekanbaru.

Pihak panti juga mengapresiasi kehadiran SMJ Pekanbaru, dimana pihak panti mengucapkan rasa terimakasih kasih mereka atas bantuan yang telah diberikan.

Adapun bantuan yang diberikan SMJ Pekanbaru kepada Panti An-Nafii adalah berupa, lemari, perlengkapan dapur, tikar, sembako dan beragam kebutuhan perlengkapan panti sehari-hari.

Humas SMJ Pekanbaru Putra Irawan menyampaikan bahwa tujuan utama kedatangan SMJ Pekanbaru adalah dalam rengka menyerahkan bantuan yang telah diupayakan dalam beberapa minggu terakhir.

"Bantuan ini kita harapkan dapat melengkapi kebutuhan panti asuhan An-Nafii. Dan beban dari panti sedikit berkurang," harap Putra.

Selain itu kata Putra, bantuam SMJ untuk Panti An-Nafii diharapkan juga dapat bermanfaat bagi seluruh anak-anak penghuni panti dan membuat mereka lebih nyaman untuk tinggal di sana.

Segala bantuan yang telah diberikan adalah kemurahan hati dari masyarakat Pekanbaru yang telah menyumbangkan rizki yang telah didapatkan.

Sebelum melakukan penyerahan upaya bantuan dan penggalangan donasi, Putra menerangkan sebelumnya mereka telah melakukan survei ke panti terkait untuk melihat situasi dan kondisi atau keadaan panti.(tpc)

Berita Lainnya

Index