Kampanye Gerakan Menutup Aurat

FSLDK Riau Bagi-Bagi Jilbab Syar'i Gratis

FSLDK Riau Bagi-Bagi Jilbab Syar'i Gratis

PEKANBARU - Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Riau membagikan jilbab secara cuma-cuma kepada masyarakat kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Purna MTQ jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Acara yang bertemakan Gerakan Menutup Aurat (Gemar) tersebut akan membagikan dua ratus lebih jilbab Syar'i secara gratis.

"Acara ini program dari komisi C dari FSLDK Riau yaitu program dari akhwatnya (perempuan)," kata Hengki Suryadani, penanggung jawab kegiatan seperti yang dilansir cakaplah, Ahad (12/02/2017).

Hengki menyebut, acara tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan jilbab syar'i kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

"Ya, sekarangkan kita lihat orang memakai jilbab hanya sekedar untuk stayle saja untuk gaya-gayaan. Maka dari itu, kami mau memperkenalkan jilbab yang sesuai syariat itu seperti apa," tuturnya

Acara tersebut serentak diadakan diseluruh Indonesia. Acara diawali dengan Ngaji On The Street (Ngaos) kemudian serentak seluruh kader akan membagikan jilbab dan brosur tentang gerakan menutup aurat.

"Kami berharap tidak hanya kami yang mengadakan acara seperti ini. Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan Oraganisasi lainnya juga harus mengadakan acara seperti ini. Supaya semua bisa terjilbabkan secara Syar'i seluruh Indonesia," harapnya. (Ckp)

Berita Lainnya

Index