Truk Tangki BBM Tabrak Flyover Simpang Harapan Raya

Truk Tangki BBM Tabrak Flyover Simpang Harapan Raya
istimewa (int)

PEKANBARU - Sebuah truk tangki Pertamina Nomor Polisi B 9488 TEI  menghantam pembatas jalur flyover di Jalan Jenderal Sudirman-persimpangan Jl Harapan Raya Pekanbaru, Senin (1/10/2018) pagi.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Kejadian inipun mengundang banyak perhatian warga yang lewat di jalan itu. Maklum saat kejadian itu, jam sibuk.

Upaya menetralisir kemacetan, petugas Satlatas Polresta dan Pertamina turun ke TKP. Petugas menutup satu jalur Jembatan Fly over tersebut.

Truk Pertamina itu akan dievakuasi dengan mobil derek. Hingga berita ini dirilis sekitar pukul 08.00, petugas masih tengah bersiap untuk mengevakuasi truk tangki pertamina berkapasitas 8000 liter yang ringsek bagian depannya itu.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Menurut informasi di lapangan, saat kejadian terdengar suara saat menghantam pembatas itu.

Sementara itu, sopir truk pertamina naas ini, kecelakaan tidak bisa dielakkan setelah ia mencoba untuk mengindari 2 unit sepeda motor yang melintas di flyover.

"Agar tidak terjadi kecelakaaan, sopir memutuskan membelokkan stir ke kiri,"  katanya. (src)

Berita Lainnya

Index