Riau Job Fair Sediakan 1.417 Lowongan Pekerjaan, Catat Tanggal dan Lokasi Acaranya

Riau Job Fair Sediakan 1.417 Lowongan Pekerjaan, Catat Tanggal dan Lokasi Acaranya

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Sebanyak 1.417 lowongan pekerjaan disediakan dalam ajang Riau Job Fair 2018 di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso, Rabu (24/4/2019). Pameran bursa kerja se Provinsi Riau yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau ini berlangsung selama tiga hari. Job fair akan ditutup Jumat (26/4/2019) mendatang.

Kepala Disnakertrans Provinsi Riau, Rasidin Siregar, Selasa (23/4/2019) mengatakan, dalam Job Fair 2019 ini sebanyak 40 perusahaan ikut menjadi peserta dan membuka lowongan dalam ajang ini. Baik perusahaan berskala lokal maupun nasional.

"Harapa saya, Pencaker di Riau dapat datang ke ajang ini  untuk melihat dan memasukkan lamaran sesuai dengan kualifikasi," kata Rasidin.

Pihaknya berharap ribuan lowongan pekerjaan yang disiapkan dalam ajang Riau Job Fair 2019 ini bisa diisi oleh putera puteri terbaik di Riau yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

"1.417 lowongan pekerjaan yang disiapkan ini kita tentu berharap dapat disisi semua oleh putera puteri terbaik kita di Riau," imbuhnya.

Pihaknya mengimbau kepada Pencaker agar ramai-ramai untuk datang ke lokasi acara Riau Job Fair 2019 yang berlangsung selama tiga hari ini. Sebab ada banyak perusahaan besar yang membuka lowongan dalam ajang Riau Job Fair ini. 

"Silahkan datang ke lokasi, mulai dari jam 8 pagi  sampai sore. Kalau masih bingung untuk mendapatkan informasi terkait persyaratan lamaran, nanti bisa ditanyakan langsung oleh petugas kita yang ada di lokasi acara," katanya.

Para Pencaker diingatkan agar menyiapkan berkas-berkas lamaranya sebelum datang ke lokasi Riau Job Fair. Mulai dari surat lamaran, CV, pas foto, foto KTP, ijazah, sertifikat dan berkas-berkas pendukung lainya.

"Nanti juga ada beberapa perusahaan yang langsung melakukan interview di lokasi acara Riau Job Fair di Hotel Mutiara Merdeka," pungkasnya. (Man)

Berita Lainnya

Index