Perbanyak Berbagi Dibulan Ramadan, Himadiksi Kunjungi Panti Asuhan Ini..

Perbanyak Berbagi Dibulan Ramadan, Himadiksi Kunjungi Panti Asuhan Ini..

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi ( HIMADIKSI) di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) adakah kegiatan Ramadan berbagi kepada anak panti asuhan, Sabtu, (11/5/2019).

Kali ini panti asuhan An-Nafi'i dipilihnya sebagai tempat kegiatan berbagi di bulan Ramadan. Beberapa kegitan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Banyak cara dalam hal berbagi seperti berbagi harta, ilmu maupun keceriaan.

Hal tersebut juga dilakuakan oleh sekelompok mahasiswa diHimadiksi pada Ramadan kali ini, seperti yang disampaian Tedi Setiawan selaku Ketua Himadiksi.

“Kegiatan ini semata-mata untuk mengingatkan kita kalau kita harus berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Karna berbagi tidak akan membuat kita miskin.,” kata Tedi Senin, (11/5/2019).

Tedi Setiawan mengatakan, dalam kunjungannya bersama seluruh mahasiswa diHimadiksi merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak dipanti asuhan termasuk dalam hal pendidikan.

“Hal ini kita lakukan agar memberikan motivasi semangat belajar bagi adik-adik dipanti ashuhan An-Nafi’i agar semangat dalam meraih cita-cita,” kata Tedi

Antusias anak-anak panti kian terlihat saat Tedi bersama teman-temanya memberikan permainan game seru.

Selain itu, Himadiksi juga memberikan sembako dan mengadakan buka bersama seluruh anak-anak dan penggurus panti asuhan An-Nafi’i. (man/sr)

Berita Lainnya

Index