BPKAD Tinjau Aset Pemko di PT Garam

Rabu, 16 September 2020 | 17:25:07 WIB
Tim dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru meninjau aset lahan yang selama ini dipinjamkan ke PT Garam di dekat Pasar Bawah Pekanbaru, Kamis (16/9/2020) sore.

PEKANBARU - Tim dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru meninjau aset lahan yang selama ini dipinjamkan ke PT Garam di dekat Pasar Bawah Pekanbaru, Kamis (16/9/2020) sore.

"Aset ini, ssbelumnya dipinjamkan ke PT Garam, sekarang mereka kembalikan ke Pemko Pekanbaru," kata Kepala BPKAD Pekanbaru, Syoffaizal didampingi Kabid Aset Tengku Muzzahar saat turun meninjau aset tersebut.

Dirincikannya, total luas lahan aset ini 749 m2. Rencananya seluas 500 m2 diantaranya akah dihibahkan ke pihak Polresta Pekanbaru.

"Pihak Polresta Pekanbaru rencananya akan membangun Kantor Polsek KPPP di lahan tersebut. Sementara sisanya 149 m2 masih jadi aset Pemko Pekanbaru," terang Syoffaizal.

Perlahan, rencananya Tim BPKAD akan meninjau setiap aset milik Pemko Pekanbaru. Hal ini untuk memastikan pemanfaatan lahan tersebut dan kelengkapan admisntrasinya. (***)

Terkini