Wawako : Vaksinasi Anak Adalah Bentuk Ikhtiar Agar Tidak Kehilangan Generasi

Jumat, 28 Januari 2022 | 17:17:32 WIB
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi meninjau vaksinasi anak yang ditaja oleh Forum Anak Kota Pekanbaru, di MI Al Ikhwan Kelurahan Pembatuan, Kecamatan Kulim, pada Jum'at (28/1/2022)

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi meninjau vaksinasi anak yang ditaja oleh Forum Anak Kota Pekanbaru, di MI Al Ikhwan Kelurahan Pembatuan, Kecamatan Kulim, pada Jum'at (28/1/2022).

Wakil Wali Kota, sangat mengapresiasi peran Forum Anak Pekanbaru yang berinisiasi menggelar kegiatan ini. "Terimakasih Forum Anak Pekanbaru, ini merupakan upaya ikhtiar kita untuk terhindar dari virus corona-19. Sudah dua tahun peserta didik kita belajar secara daring. Sekali lagi ini, ikhtiar agar upaya kita untuk belajar tatap muka seratus persen bisa terwujud," ucap Wawako.

Wawako juga mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang telah menanda tangani surat pernyataan untuk peserta didik siap di vaksin. Dengan demikian, kegiatan ikhtiar ini dapat terlaksana dengan baik.

"Mari dukung vaksinasi anak 6 samapi 11 tahun. Tujuannya adalah anak sehat, Indonesia Maju. Kita sangat khawatir kehilangan generasi, karena sudah dua tahun peserta didik kita tidak belajar secara tatap muka," ajak Wawako.

Terkini