Manga One Piece Chapter 1.000 Rilis 4 Januari 2021, Makin Penasaran?

Manga One Piece Chapter 1.000 Rilis 4 Januari 2021, Makin Penasaran?
One Piece

SERAMBIRIAU.COM - Majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan kabar terbaru dari penerbitan manga One Piece. Sejumlah agenda perilisan bab pamungkas dan bocoran mengenai sampul dibagikan pihak penerbit bagi penggemar One Piece di seluruh dunia. Makan penasaran?

"Sampul berwarna ONE PIECE untuk chapter 999 dan 1.000 digabungkan dan dibagikan sekarang. Mangaka di Jump saat ini menggambar banyak karakter One Piece di sampulnya. Perpaduan warna dan gabungan akan menjadi yang 'terbesar' dalam sejarah Jump," kicau akun @Sandman_OP yang membagikan mengenai bocoran tersebut, seperti dilihat detikcom, Senin (14/12/2020).

Kedua sampul dari dua bab tersebut kabarnya akan saling terhubung. "Ini adalah bentuk tribute untuk manga One Piece," tulis keterangan Shonen Jump.Di sampul manga One Piece 999 dan 1.000 yang saling terhubung itu menggambarkan Monkey D Luffy yang tengah tersenyum lebar dengan penampilan khasnya.

Ia tampak memegang tombak bertuliskan angka 23 dan OP. Senyum lebar Monkey D Luffy seperti menandakan ada kabar bahagia dari dua bab tersebut.

Setelah penerbitan manga One Piece chapter 998 pada 14 Desember, Shonen Jump mengumumkan One Piece 999 terbit pada 21 Desember.

Setelahnya, pihak penerbit dan editor harus libur dua minggu karena liburan Natal dan tahun baru. Manga One Piece chapter 1.000 akan terbit pada 4 Januari 2020.

Kini penggemar menantikan aksi Eiichiro Oda untuk alur cerita manga yang ditulisnya sejak 22 tahun yang lalu. Sang komikus dikenal membuat tindakan mengejutkan dan momen-momen penting bagi manga One Piece.

Salah satu kejutan yang dihadirkan Eiichiro Oda mengenai sekuel manga One Piece. Dalam sebuah wawancara, ia berkelakar ingin menulis cerita lanjutan yang diberi judul Two Piece.

Sang komikus diketahui pernah mengobrol dengan editor tentang kemungkinan menulis sekuel One Piece. Dikutip dari ringkasan yang dipublikasikan akun fanbase One Piece di Twitter @Sandman_AP, Oda menyatakan ingin menulis sekuel.

(Detik.com)

Berita Lainnya

Index