Sekdako Lantik 25 Kepsek tingkat SMP

Sekdako Lantik 25 Kepsek tingkat SMP
PEKANBARU - Bertempat di lantai VI Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil MSi lantik 25 Kepala Sekolah (Kepsek) di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Pekanbaru, pada Selasa (12/1/2021)

PEKANBARU - Bertempat di lantai VI Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil MSi lantik 25 Kepala Sekolah (Kepsek) di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Pekanbaru, pada Selasa (12/1/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKP-SDM Baharuddin dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas mendampingi Sekdako.

Sekdako dalam amanatnya, usai melantik, berharap agar seluruh Kepsek yang dilantik hari ini dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh Kepala Daerah.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada 25 Kepsek yang telah dilantik ini. Kami berharap, seluruh Kepsek ini bisa memiliki komitmen untuk meningkatkan dunia pendidikan di Kota Pekanbaru," kata Sekdako.

Sekdako juga menyinggung seluruh kepsek yang telah dilantik untuk tetap maksimal dalam menjalankan amanah di tengah wabah covid-19.

"Jabatan adalah amanah. Dan akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. Saya tegaskan agar kepala sekolah mengikuti aturan dan tidak membuat kebijakan yang tidak jelas,"tegas Jamil.  (***)

Berita Lainnya

Index