Secara Simbolis, Wali Kota Serahkan Bantuan Sembako Untuk Tiga Kelurahan

Secara Simbolis, Wali Kota Serahkan Bantuan Sembako Untuk Tiga Kelurahan
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di Kantor Lurah Mentangor Kecamatan Kulim, pada Jum'at (03/09/2021)

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT, memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini menyasar warga di Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim.

"Hari ini, kita jajaran Pemko Pekanbaru bersama Kapolsek dan Danramil, membagi - bagikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19, dan warga yang tengah menjalasi isoman," ujar Datuk Bandar Setia Amanah ini, di Kantor Lurah Mentangor Kecamatan Kulim, pada Jum'at (03/09/2021).



Dikatakannya, pemberian bantuan sembako menyasar di Kelurahan Bencah Lesung, Tuah Negeri dan Kelurahn Mentangor. "Ada 4 Kelurahan, tapi yang kita sambangi 3 Kelurahan saja, satu lagi yaitu Kelurahan Rejosari. Jika ditotal, sekitar 289 paket sembako untuk 4 Kelurahan ini," kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi masyarakat Kelurahan Mentangor, dari lapiran pihak Kelurahan jumlah yang terpapar covid-19 di Mentangor rendah. Padahal kegiatan ekonomi masyarakat sangat luar biasa, karena merupakan jalan penghubung ke lintas timur.

"Namun untuk seluruh masyarakat Pekanbaru untuk tetap menaati prokes. Selain itu, kita pemerintah akan berusaha mengajukan penambahan vaksin untuk warga Pekanbaru," pungkasnya. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index