Cek Vaksinasi Unilak, Dirlantas Polda Riau Salurkan Bansos

Cek Vaksinasi Unilak, Dirlantas Polda Riau Salurkan Bansos
Dirlantas Polda Riau, Kombes pol Firman Dharmanysah meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru.

PEKANBARU - Dirlantas Polda Riau, Kombes pol Firman Dharmanysah meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru. 

Firman tiba di kampus kebanggaan masyarakat Riau itu, disambut hangat oleh Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Kepala Biro Umum Jufrinata. SH, Koordinator Lapangan vaksinasi yang juga Kabag media M Revnu Ohara. S. Ikom. M. Ikom, Kamis (9/9/2021). 

Sembari meninjau vaksinasi, Kombes Pol Firman, berdialog dengan mahasiswa, warga, dan petugas nakes yang ditugaskan dari RS Bhayangkara Polda Riau. Ia juga memberikan bansos alumni Akpol 97 Wira Pratama.

"Hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak 2.200 dosis vaksin gratis. Kemudian, menyalurkan bansos kepada warga, tenaga kesehatan, dan mahasiswa yang membutuhkan," ujar Kombes Pol Firman. 

"Kegiatan ini merupakan program bapak Kapolri. Semoga masyarakat Riau sukses dan sehat selalu, dan tetap menerapkan prokes, jaga jarak, gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kesehatan," ujarnya lagi. 

Dijelaskannya, ada 1.000 bansos yang diserahkan alumni Akpol 97 Wira Pratama. Selain di Unilak bansos juga diberikan kepada pedagang asongan, petugas kebersihan, panti asuhan di Riau. 

"Penyerahan bansos ini secara keseluruhan juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

Sementara itu, Wakil Rektor II Unilak, Hardi mengucapkan kasih kepada Dirtlantas Polda Riau. Menurutnya, bansos ini sangat membantu di masa pandemi, meringankan. 

"Terkait dengan vaksinasi kami juga ucapan terimakasih, kepada Polda Riau yang telah memberikan vaksin kepada mahasiswa dosen, pegawai dan masyarakat Rumbai sekitarnya," tandasnya. (Mcr)

Berita Lainnya

Index