Lifestyle

Bingung Mau Pilih Gaya Rambut, Ini Dia Trend Rambut Tahun 2017

Bingung Mau Pilih Gaya Rambut, Ini Dia Trend Rambut Tahun 2017

 PEKANBARU- Tahun baru 2017 sudah di depan mata, akan adanya trend baru yang akan hadir di tahun baru nanti. Baik dari fashion,s tyle, tas, dan rambut yang akan menjadi contoh kekinian buat kita.

Trend rambut 2017 nanti akan ada untuk pria dan wanita, nah untuk kali ini kita akan bahas trend rambut pria 2017 yang sesuai dengan karakter dan gaya masing-masing.

Seperti yang diungkapkan oleh pangkas Rambut No Name, untuk trend Rambut 2017 nanti kemungkinan yang banyak diminati oleh mahasiswa dan remaja, ada beberapa gaya yang sesuai dengan bentuk dan kesukaannya. Disini sudah bisa dibilang tempat pangkasnya anak remaja, selain dengan gaya rambut yang telah ada, konsumen juga bisa request gaya dan bentuk sendiri.

ada beberapa Trend rambut tahun baru ini, yaitu:
1. Undercut
Gaya rambut ini terinsipirasi dari negara Jepang yang
dikenal dengan negara culture, bentuk rambut tersebut tetap panjang dan rapi di bagian atas, pada bagian samping kanan, kiri dan belakang dipotong pendek kira-kira sepanjang 1 atau 2 cm saja, kemudian rambut disisir kebelakang.

2. Top Men
Gaya rambut ini sudah ada pada tahun 2016, tetapi akan menjadi pilihan terbanyak yang diminati pria, karena potongan rambut pada bagian atas tidak panjang tidak terlalu pendek, bagian samping di potong tipis dan sedikit pada bagian belakang juga tipis.

3.Cosmo Clasic
Pada gaya ini cocok untuk yang berambut lurus belah samping, karena potongannya seperti tidak di pangkas tetapi cukup potong dan dirapikan pada bagian samping kiri dan kanan, jikalau rambut diatas panjang cukup sedikit dipendekkan kemudian rambut akan dibentuk belah samping dan tak lupa memberi skin pada belahan tersebut.

4. Royal Fade
Pada gaya rambut ini mungkin akan menjadi trend di tahun 2017 nanti,
karena potongan pendek hanya pada bagian
sebelah saja, terserah mau sebelah kanan atau kiri. Kemudian rambut pada bagian atas belah samping ke belakang.

5. Papparazi Slick
Nah memang namanya aneh sama seperti gaya rambut ini, bentuk potongan pada bagian samping kiri kanan rambut dipotong habis sehingga nampak kulit kepala, hanya pada bagian atas saja yang disisa dan cocok untuk rambut lurus sisir belakang. Trend rambut ini berasal dari negara Amerika. Ungkap Andre.

Lebih tampil maksimal lagi jika gaya dan bentuk potongan rambut diatas menggunakan pomade, sehingga rambut lebih tampak mengkilap dan mudah diatur. (bpc)

Berita Lainnya

Index