Wabup Dukung Putra Daerah Bengkalis  Bacalon Ketua PWI Riau

Wabup Dukung Putra Daerah Bengkalis  Bacalon Ketua PWI Riau
Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso

BENGKALIS -- Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso mendukung Putra Daerah Bengkalis, yang maju sebagai Bacalon Ketua PWI Riau pada Konferprov PWI Riau XV di Bengkalis 23 Juni 2022.

Saat menghadiri acara Konferprov PWI Riau ke XV di Gedung Cikpuan, Bengkalis, Bagus Santoso dengan gamblang menyebutkan bahwa semua kawan-kaean yang maju pada pemilihan Ketua PWI Riau yang baru masa bakti 2022-2027 akan di dukung, karena itu menandakan berjalannya demokrasi di tubuh PWI Riau.

"Siapapun yang maju, kita dukung, karena semua kawan-kawan kita," ungkap Bagus Santoso.

Sebelumnya, di acara Wellcome Party fan pembukaan Konferprov  PWI Riau Rabu malam, 22 Juni 2022 di kediaman Bupati Bengkalis, Wapub menyebut ada beberapa.nama yang sudah muncul ke permukaan sebagai kandidat calon Ketua PWI Riau. Diantara nama-nama itu ada Zulmansyah Sekedang, yang sampai saat ini telah memimpin PWI Riau selama lima tahun, Syafriadi, yang mantan Ketua SPS Riau dan Agustiar, mantan Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru.

Untuk nama Agustiar  dari data yang di dapat media ini, merupakan putra asli Bengkalis. Saat ini Agustiar bertugas sebagai wartawan di Riau Pos, Pekanbaru.

Kepada media ini, Agustiar menyebutkan bahwa niatnya maju sebagai Bacalon Ketua PWI Riau juga sebagai wujud kecintaannya kepada PWI. Dan menurutnya, sudah saatnya ada regenerasi di tubuh kepengurusan PWI Riau dari generasi sebelumnya kepada mereka yang lebih muda.

"Saya mewakili generasi muda dan kebutulan saya putra Bengkalis, dan Konferprov diadakan di Bengkalis. Saya berharap ini juga keberuntungan bagi saya hari ini, dukungan kawan-kawan dari Bengkalis dan kawan-kawan PWI generasi muda adalah kekuatan saya" ungkapnya yakin. (*)

Berita Lainnya

Index