Pj Wali Kota Ajak Grab Pekanbaru Promosikan Produk UMKM

Pj Wali Kota Ajak Grab Pekanbaru Promosikan Produk UMKM
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menerima audiensi dari pihak manajemen Grab Pekanbaru, Kamis (14/7/2022) di Ruang Rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menerima audiensi dari pihak manajemen Grab Pekanbaru, Kamis (14/7/2022) di Ruang Rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Dalam acara ramah - tamah tersebut, Muflihun mengajak manajemen Grab Pekanbaru untuk bersinergi dalam mempromosikan hasil olahan dari UMKM Pekanbaru. Disebutkan Pj Wali Kota, Grab yang bergerak dibidang transportasi online tentunya punya peranan penting dalam mengembangkan UMKM Pekanbaru.

"Tadi kita bersama pihak Grab akan menyiapkan e-catalog produk UMKM Pekanbaru. Rencananya akan terkoneksi pada aplikasi Grab, selaku Pemerintah kita tentu menyambut baik rencana ini," kata Muflihun.

Nantinya, Pemko Pekanbaru bersama UMKM dan Grab Pekanbaru akan menjalin MoU untuk mengembangkan dan mempromosikan UMKM Pekanbaru.

"Selain sarana promosi, Grab juga akan berfungsi nantinya untuk mendistribusikan hasil produksi UMKM, didalam Kota Pekanbaru. Kendati demikian, kita tentu perlu juga memperhatikan kualitas produksi UMKM itu sendiri, termasuk kemasannya," ujar Muflihun. (Adv)

Berita Lainnya

Index