Pj Wali Kota Minta Pejabat Pemko Pekanbaru Kumpulkan Mobil Dinas Akhir Obtober Ini

Pj Wali Kota Minta Pejabat Pemko Pekanbaru Kumpulkan Mobil Dinas Akhir Obtober Ini
Pj Wako Muflihun SSTP MAP

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP memerintahkan pejabat untuk mengumpulkan seluruh mobil dinas yang dimiliki saat ini. Hal itu berkaitan dengan pendataan aset milik Pemko Pekanbaru.

"Kemarin itukan kita sudah lakukan evaluasi, tentu nanti akan ada pelantikan. Nah saya minta sehari sebelum pelantikan semua mobil dinas kita kumpulkan fisiknya. Kita mau lihat," ujar Muflihun, Jumat (21/10/2022).

Ia mengatakan ini adalah keluhan masyarakat yang banyak mengirim pesan via Whatsapp kepadanya. Termasuk juga ASN, ada yang mempertanyakan soal mobil dinas ini.

"Ini yang akan kita luruskan kedepannya,"ujarnya.

Disampaikan Muflihun, dengan dikumpulkannya semua fisik mobil dinas ini, maka akan tahu jelas betul siapa dan berapa mobil dinas yang dimiliki pejabat.

"Karena enggak enak jugakan kita disorot soal mobil dinas. Kita di-WA, dipertanyakan. Kok ini dapat, saya gak dapat. Inikan nggak bagus juga. Sesama Eselon III kalau dapat ya dapat semua, kalau enggak ya enggak semua," ungkapnya.

Disinggung terkait kapan mobil dinas ini dikumpulkan, Muflihun mengatakan targetnya akan dilakukan akhir bulan Oktober ini.

"Target kita akhir Oktober. Yang pasti sehari sebelum pelantikan, kita minta semua pejabat kumpulkan mobil dinas,"jelasnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index