Kalungkan Langsung Mendali Juara Cabang Renang, Pj Wako Doakan Atlet Terus Berprestasi

Kalungkan Langsung Mendali Juara Cabang Renang, Pj Wako Doakan Atlet Terus Berprestasi
Pj Wako Muflihun SSTP MAP meninjau pelaksanaan pertandingan cabor renang yang dilaksanakan di Aquatic Sport Center Rumbai, Senin (14/11/2022).

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet Pekanbaru yang sudah berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuantan Singingi. Terlebih saat ini Kota Pekanbaru menjadi pemimpin klasemen sementara.

"Yang pertama kami sampaikan apresiasi kepada seluruh peraih medali baik emas, perak maupun perunggu dan juga untuk seluruh atlet Pekanbaru. Ini masih awal dan tentunya kita harus berjuang lebih lagi hingga akhir," ujar Muflihun saat ditemui usai meninjau pelaksanaan pertandingan cabor renang yang dilaksanakan di Aquatic Sport Center Rumbai, Senin (14/11/2022).

Ia mengatakan untuk target sebenarnya adalah di Pekan Olahraga Nasional (PON). Untuk itu pihaknya akan terus serius bekerja dan membina atlet dalam latihan sehingga kedepannya bisa berprestasi di tingkat nasional. Dengan latihan yang serius tentu apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

"Kita juga berharap, apa yang telah kita raih sampai hari ini bisa menjadi pemicu dan motivasi bagi atlet lain yang belum bertanding di Porprov untuk bisa meraih medali juga. Harapannya itu,"katanya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pekanbaru ini juga menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan bonus untuk atlet berprestasi di Porprov X Riau ini.

"Untuk bonus kita siapkanlah, sebagai penyemangat bagi atlet-atlet kita. Namun untuk angkanya masih belum tahu. Insya Allah akan ada, untuk penyemangat itu. Kita optimis meraih juara umum," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index