Marpoyan Damai Cup Resmi Ditutup, Insan Olahraga Diminta Terus Bersinergi Dengan Dispora Pekanbaru

Marpoyan Damai Cup Resmi Ditutup, Insan Olahraga Diminta Terus Bersinergi Dengan Dispora Pekanbaru
Turnamen Sepakbola Marpoyan Damai Cup 2022, resmi ditutup secara resmi oleh Plt Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan SP MSi melalui Kabid Pemberdayaan Olahraga Ardi Hidayat Putra SSTP, Sabtu (28/1/2023)

PEKANBARU - Turnamen Sepakbola Marpoyan Damai Cup 2022, resmi ditutup secara resmi oleh Plt Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan SP MSi melalui Kabid Pemberdayaan Olahraga Ardi Hidayat Putra SSTP, Sabtu (28/1/2023), di Lapangan Belimbing Kelurahan Wonorejo. 

Turnamen yang terselenggara berkat kerjasama pemuda - pemudi Kecamatan Marpoyan Damai ini, turut dihadiri Ketua Koni dan Ketua KPNi Pekanbaru. 

Kabid Adri menyampaikan apresiasi dan pesan Kadispora Pekanbaru atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Ia juga mengajak pemuda pemudi di Kecamatan Marpoyan Damai untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif. Hal ini menurutnya senada dimaksudkan juga oleh Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP. 

"Pak Pj Wali Kota Pekanbaru terus mendorong eksistensi pemuda - pemudi untuk hal postif. Hal ini sebagai ajang mengasah dan unjuk kemampuan anak-anak muda di Pekanbaru," ujar Adri.

Kata Ardi, Pj Wali Kota juga berpesan, agar insan-insan olahragawan di kota bertuah dapat bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pekanbaru. Salah satu tujuannya adalah untuk optimalisasi pemanfaatan sarana prasarana olahraga yang disediakan Pemerintah.
.
Di kegiatan penutupan tersebut juga ditandai dengan  laga final yang mempertemukan kesebelasan Gradeville FC dan IKJR. Partai puncak tersebut dimenangkan oleh Gradeville FC lewat adu pinalti dengan skor 7-6. Gradfile FC menjadi pemuncak dari 33 tim yang mengikuti turnamen tersebut.
Adapun secara lengkap, 4 besar dari Marpoyan Damai Cup 2022, sebagai berikut, Juara 1 Gradevile FC, Leringkat 2 IKJR FC, Peringkat 3 Squadra FC dan Peringkat 4 Real Prima.

Berita Lainnya

Index