Iskandar Hoesin Lantik Pengurus KONI Bengkalis

Iskandar Hoesin Lantik Pengurus KONI Bengkalis
Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis yang akan dipimpin kembali oleh Darma Firdaus untuk periode 2023-2027.

PEKANBARU – Iskandar Hoesin, Ketua Umum KONI Riau, mengapresiasi Kabupaten Bengkalis yang telah berhasil mempertahankan gelar juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Dan prestasi ini tidak lepas dari usaha tim pengurus KONI Bengkalis dan dukungan anggaran dari pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Apresiasi ini disampaikan Iskandar Hoesin usai pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis yang akan dipimpin kembali oleh Darma Firdaus untuk periode 2023-2027.

Iskandar mengatakan bahwa prestasi olahraga Bengkalis tidak terlepas dari tanggung jawab dan kerja sama yang baik dari Pemkab Bengkalis.

“Sebagai ketua KONI Riau, kami mengapresiasi pekerjaan dan keterpilihan saudara Ucok (Darma Firdaus), dalam keterlibatan memajukan Olahraga di Kabupaten Bengkalis. Adalah sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Iskandar Hoesin, Selasa 28 Februari 2023 malam.


Ada dua apresiasi dari Iskandar Hoesin, dan KONI Riau untuk kesuksesan yang diraih oleh Kabupaten Bengkalis.

Pertama atas pencapaian Kabupaten Bengkalis mencetak Hattrick, atau tiga kali berturut-turut juara Porprov Riau dan yang kedua kembali terpilihnya Darma Firdaus sebagai Ketua KONI Kabupaten Bengkalis.

Iskandar Hoesin menjelaskan, kepada pengurus KONI Bengkalis yang telah dilantik agar menjaga kepercayaan masyarakat Bengkalis terhadap KONI Bengkalis.

Dan menjadi tugas berat bagi pengurus dalam mempertahankan prestasi, serta terus memajukan olahraga, dengan mencetak atlet-atlet berprestasi untuk bisa memperkuat kontingen Riau di berbagai iven Nasional, dan Internasional.

“Harapan kami bisa lebih meningkatkan prestasi Olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis. Ada beberapa Cabor yang sudah menduduki juara umum pada PON Papua lalu, seperti Anggar, pada PON Papua 2021 Anggar menjadi juara umum. Yang membanggakan lagi atlet anggar adalah putra putri terbaik dari Bengkalis. Dan kalau ada Cabor lainnya masuk dalam tim PON Riau, maka Bengkalis akan menjadi lumbung atlet Provinsi Riau,” harap Iskandar Hoesin. (Dul)

#Wisata Alam

Index

Berita Lainnya

Index